---------------------------------

INI BUKAN BOCORAN SOAL UN SMP/MTS 2016 TAPI LATIHAN SOAL JELANG UN SMP/MTS 2016

Posted by TUGAS KULIAH on Monday, April 11, 2016

Para siswa diminta tidak percaya pada isu bocoran lembaran soal Ujian Nasional (UN). Di internet sering beredar informasi bocoran soal UN dan kunci jawaban UN. Tapi semua itu tidak benar. Oleh karena itu, diminta seluruh siswa dan orang tua tidak percaya pada isu Bocoran Soal UN SMP/MTs tahun 2016


Selain itu dihimbau seluruh pengawas, agar benar-benar mengawasi peserta UN dengan ketat. “Pelaksanaan UN tahun ini lebih ketat, karenayang diharapkan hasilnya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam Ujian Nasional tahun 2016 sebagaimana dilansir nasional.tempo.co (Selasa, 05 April 2016)  Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat kembali menemukan lembaran yang diduga bocoran kunci jawaban soal ujian nasional (UN) tingkat SMA/SMK/MA 2016, Selasa, 4 April 2016. Lembaran itu ditemukan di empat sekolah di Kota Padang.

Terkait pelaksanaan Ujian SMP berikut ini di sharrekan Soal Latihan UN SMP 2016 dan Kunci Jawabannya, Ingat ini bukan Soal Bocoran UN SMP/MTs dan Kunci Jawaban UN SMP/MTS 2016. Berikut ini  diharrekan soal-soal pengayaan atau latihan UN SMP/MTs mapel Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA sebagai bahan persiapan UN SMP/MTS tahun 2016.

Download Soal Latihan UN SMP/MTS bukan Soal bocoran UN SMP/MTS matapelajaran Matematika, Download

Download Soal Latihan UN SMP/MTS bukan Soal bocoran UN SMP/MTS matapelajaran Bahasa Indonesia, Download

Download Soal Latihan UN SMP/MTS bukan Soal bocoran UN SMP/MTS matapelajaran Bahasa Inggris, Download

Download Soal Latihan UN SMP/MTS bukan Soal bocoran UN SMP/MTS matapelajaran IPA, Download


Semoga bermanfaat. Sekali lagi itu bukan bocoran Soal UN SMP/MTS 2016. Ingat Sekolah yang membocorkan soal UN terancam ditutup. Sebagai contoh terhadap skandal bocoran soal UN di Makasar, sebagaimana dilansir nasional.tempo.co (Rabu, 06 April 2016 ) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Makassar Alimuddin Tarawe mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan untuk mencabut izin operasional kedua sekolah tersebut jika keduanya terbukti terlibat dalam skandal pembocoran soal UN ini. "Karena itu sekolah swasta, saya akan lihat izin operasionalnya. Jika terbukti, akan kita tindak tegas," katanya, Rabu, 6 April 2016.




BACA INFORMASI MENARIK LAINNYA

Blog, Updated at: 7:37 PM

1 comments:

  1. informasi menarik
    bisa unduh soal ujian nasional
    terima kasih infonya

    ReplyDelete

Search Artikel

-----------------------------

Google+ Followers

---------------------------------

----------------------------------

PPKN KELAS 9

---------------------------------

CB